Home Daerah Fokus Pencegahan Paparan Covid-19 PTPN IV Kebun Tinjoan Bagi 1000 Masker &...

SN Simalungun, Sumut – PT. Perkebunan Nusantara (PTPN IV) Secara terus menerus dengan konsistensi yang berjalan dan terealisasi dalam aksi aksi nyata sesuai protokol standart pencegahan paparan Covid-19 Corona virus yang ditetapkan sangat konsisten dilaksanakan dihampir semua unit usahanya.

Manajemen Kebun Tinjoan bersinergi dengan Forkopimcam uspida kecamatan ujung padang dalam hal ini kembali melaksanakan penyemprotan desinfektan diberbagai area kerja Kebun Tinjoan dan lokasi lokasi objek vital masyarakat diseputaran kebun.

Selain penyemprotan desinfektan manejemen Kebun Tinjoan juga memberikan bantuan 1000 pic masker dan Vitamin-C 250 mg, kepada masyarakat ujung padang dan sekitarnya pada senin (30/03/20) waktu setempat.

Manejer Unit Kebun Tinjoan Raja Suandi D. Purba. SP.MM dalam keterangan resminya kepada media ini menyampaikan “Covid – 19 Corona Virus merupakan Pandemi dunia saat ini yang telah menelan banyak korban jiwa ,kita sebagai BUMN milik negara dibawah naungan Holding Perkebunan dituntut berperan aktif tanggung jawab sosial dan nasional untuk membantu negara dalam menciptakan solusi dan melaksanakan innovasi innovasi pencegahan ditengah tengah masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran virus ini ” terangnya.

Menurut Purba ” Upaya pencegahan merupakan focus utama kita sejak awal hingga saat ini , peyemprotan desinfektan merupakan langkah efektif secara berkelanjutan untuk pencegahan paparan Covid-29 Corona Virus karena desinfektan mengandung bahan aktif & efektif ” lanjut manejer.

Disebutkan Purba pula ” Penekanan juga harus kita fokuskan selain dari standar pencegahan juga dengan kelengkapan keamanan diri salah satunya dengan menggunakan masker dan konsumsi Vitamin-C yang terbukti secara klinis membantu menjaga sistem ketahanan tubuh (Anti body)” tutup menejer ini.

Selain itu hal senada juga disampaikan asisten personalia Kebun Tinjoan Fander Manalu. SH , dalam himbauannya kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik , diluar daripada itu ” mari kita tingkatkan kesadaran diri berbudaya hidup bersih , gunakan antiseptic dan hindari keramain (sosial distancing & pisichal distancing) ” tutur pria berkumis tipis ini.(Tony)

loading...

Balasan