Home Daerah Bhabinkamtibmas Melakukan Patroli Dan Menyampaikan Warga Jaga Keamanan Diri Dari Virus Corona...

SN TENGGARONG – Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Kukar, melakukan patroli dialogis dan mengajak warga jaga keamanan jelang Pilkada serentak meski pada saat ini di tunda karena virus corona. Selasa (31/3/2020).

Meski tahapan Pilkada 2020 di tunda, Brigpol Marapi tetap melakukan patroli dialogis kepada masyarakat, serta menyambanginya dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk lebih meningkatkan dalam menjaga kamtibmas jelang Pilkada serentak dan menjaga diri terkait virus corona.

“Kami selalu berkordinasi dan berkomunikasi kepada warga binaan kami, terlebih lagi akan memasuki tahapan Pilkada 2020, ini merupakan kepedulian kami dalam melaksanakan tugas pada wilayah binaan, kami akan selalu hadir dan tampil di tengah tengah warga kami,” Ucap Brigpol Marapi.

Walaupun dalam kondisi aman, terlebih lagi kita akan melakukan pengamanan dalam menyambut Pilkada 2020 seusai penanganan virus corona, dengan menyempatkan diri bersilaturrahmi kepada warga, dan dengan kehadiran para Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat akan menimbulkan perasaan aman dan terjaga bagi masyarakat.(Red)

loading...

Balasan