Home Daerah Polres Kukar Patroli Berkeliling Sosialilasi Cegah Penyebaran Covid-19

SN KUKAR – Sebagai langkah antisipasi dan pencegahan virus covid-19, personil Polres Kukar berkeliling dengan mengendarai kendaraan bermotor lengkap dengan pengeras suara ke permukiman warga untuk memberikan sosialisasi pencegahan wabah virus corona. Pada Rabu (22/4/2020).

Anggota Polri memberikan imbauan-imbauan kepada masyarakat agar bekerja sama untuk mengantisipasi mencegah penyebaran covid -19 yang saat ini mewabah luas. Nampak dari mereka ada yang memberikan selembaran kertas berisi langkah atau tip pencegahan covid -19 diantaranya, jaga Pola hidup sehat dengan olarahraga yang cukup di rumah, jaga kebersihan lingkungan, istirahat serta tidur yang cukup.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho melalui Kasubbag Humas AKP Urip Widodo di tempat terpisah mengimbau, agar masyarakat dapat mengikuti seluruh kebijakan Pemerintah dalam memerangi penyebaran virus corona dan mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dalam menghadapi penyebaran virus corona dan jangan percaya berita yang belum jelas menjelang pilkada 2020.

Lanjutnya, dalam hal memberikan informasi imbauan agar masyarakat tenang tidak panik, Pemerintah daerah bersama TNI dan Polri bersinergi untuk masyarakat Kukar bersama Kita memerangi penyebaran virus covid – 19.

“Jajaran Polri melalui Bhabinkamtibmas melakukan imbauan kepada warga agar tetap tenang. Kami juga merangkul masyarakat agar bekerjasama dalam mencegah corona, tentunya masyarakat harus tetap tenang, Pemerintah Daerah, TNI-Polri akan berada di tengah masyarakat dalam situasi apa pun,” pungkasnya AKP Urip. (Red)

loading...

Balasan