Home Bisnis Babinsa 02/Pondok Gede Bantu  Pelaksanaan PSBB LokalBersama 3 Pilar Kelurahan Jati Waringin

SN BEKASI – Pelaksanaan PSBB Lokal di wilayah Koramil 02/Pondok Gede di Jln. Raya Jati Waringin Rt 01/08 depan Kantor Kel. Jati Waringin Kec. Pondok Gede Kota Bekasi, dibawah pimpinan Lurah Jati Waringin Bpk. M. Reward Aprial S.stp, Msi., Rabu (29/04/2020)

Dalam pengawasan Check Point di lakukan himbauan dan sosialisasi secara humanis, dengan melakukan pengecekan Suhu badan bagi semua pengendara yang melintas, Pembatasan untuk mobil sedan 3 orang
Mobil minibus 4 orang, Wajib untuk penggunaan masker seluruh pengendara motor/mobil dan penumpang mobil, Pembagian Masker bagi pengendara Motor dan Mobil yang tidak mengunakan Masker, Pengecekan terhadap penumpang angkutan umum yg tidak menggunakan masker dan agar menjaga jarak, menghimbau kepada pengendara sepeda motor agar tidak berboncengan bila bepergian, Bagi kendaraan roda 4 umum dan pribadi bila ada 2 orang di depan di wajibkan pindah satu ke kursi belakang untuk menjaga jarak.

Dengan adanya kegiatan PSBB ini diharapkan dapat memantau lalu lintas kendaraan dan perpindahan orang dari Luar Kelurahan Jati Waringin yang masuk ke wilayah Kelurahan Jatiwaringin, sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai covid-19, dalam kegiatan ini dilaksanakan juga pembagian masker secara gratis kepada warga yang melintas tapi tidak memakai masker.

“Dalam pelaksanaan pengawasan di Cek poin dalam rangka PSBB ini, kami Babinsa Koramil 02/Pondok Gede bersama 3 Pilar di perintahkan untuk membantu dalam pelaksanaan pengecekan dan memberikan himbauan kepada semua warga yang melintas dan menindak tegas pada siapa saja yang tidak mentaati peraturan pada saat PSBB dengan memberikan himbauan dan tindakan secara humanis.”ujar Sertu Bowo Cahyono Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Bapak M. Reward Aprial S.stp, Msi. (Lurah Jati Waringin), Bapak Iyon (Kasi Pemtibum Kel. Jati Waringin), Bapak Aryo (Kasi Permasbang Kel. Jati Waringin), dengan didukung personil gabungan dari Unsur Staf Kel. Jati Waringin 5 orang, unsur Staf Kec. Pondok Gede 4 orang, Satpol PP Kec. Pondok Gede2 orang, Staf BPKAD (Badan Pengelolaan Aset Daerah) Pemkot Bekasi 6 orang, Dishub8 orang, Babinsa 1 dan 2 Kel. Jati Waringin, Serka. M. Zais dan Sertu. Bowo C, Bimaspol, Aiptu. Wasirun.(Red/Pendim 0507/Bekasi)

loading...

Balasan