Home Bisnis Kapolres Kukar, Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Miskin Terdampak Covid-19

SN KUKAR – Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho blusukan dari rumah ke rumah warga untuk membagikan bantuan sosial kepada warga miskin terdampak Covid-19 di wilayah Kelurahan Timbau, Kutai Kartanegara (Kukar), Rabu (13/5/2020).

AKBP Andrias mengungkapkan bahwa pihaknya sengaja membagikan bantuan sosial berupa paket sembako dengan cara door to door untuk menghindari kerumunan warga.

“Selain pembagian bantuan di balai kelurahan, kita juga door to door menyambangi warga langsung dari rumah ke rumah,” ucap AKBP Andrias.

Kegiatan sosial Polres Kukar ini akan terus berkelanjutan selama pandemi Covid-19 dan ini adalah wujud nyata bahwa Polri selalu ada bersama masyarakat saat membutuhkan.

“Intinya kita ingin meringankan beban masyarakat miskin, terutama yang terdampak Covid-19,” tandas Kapolres Kukar.

“Kami juga memberi himbauan untuk tidak mudah percaya berita-berita bohong yang dapat meresahkan warga, baik terkait covid-19 ataupun pilkada 2020 mendatang,” jelasnya.

Imansyah, salah satu warga penerima bantuan di Kelurahan Timbau RT 08 mengaku kaget, ketika di datangi Kapolres Kukar bersama Pejabat Utama dan Ketua RT.

“Sempat kaget, kok ada pak polisi datang kesini, alhamdulilah terimakasih bantuannya pak,” kata Imansyah.

Sementara itu Ketua RT Tarmuji, mengapresiasi bantuan yang di berikan Polres Kukar.

“Kami mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada Polres Kukar yang telah membantu warga Timbau, tentunya sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tutup Ketua RT.(Red)

loading...

Balasan