Home News Secara Live Doa & Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim dan Dhuafa...

By. Nia

SN JAKARTA,  – Dalam rangka penanganan Pandemi Covid-19 yang terdampak di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Barat, Koramil 02/TB – Kodim 0503/JB yang tergabung dalam Forum Pimpinan Kota (FORKOPIMKO) Jakarta Barat melaksanakan giat “Doa & Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim dan Dhuafa Untuk Jakarta Barat Sehat” secara online melalui aplikasi digital video conference ‘Zoom Meeting’, bertempat di Aula Makoramil 02/TB, Jl. Tiang Bendera III no. 70Rt 007 Rw 03 Kelurahan Roa Malaka, Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Rabu (20/5/2020) Petang.

Kegiatan “Doa & Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim dan Dhuafa Untuk Jakarta Barat Sehat” secara online ini dipusatkan di Kantor Walikota Jakarta Barat dan digelar di 100 titik lokasi Kantor Instansi se-Jakarta Barat antara lain Kodim 0503/JB, Polres Metro Jakarta Barat, Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Kantor Imigrasi, Kantor Suku Dinas, Kantor Kecamatan, Koramil, Polsek serta Kantor Kelurahan se-Kota Administrasi Jakarta Barat.

Acara di Makoramil 02/TB sendiri menghadirkan 10 anak yatim yang dipimpin langsung oleh Danramil 03/GP Kapten Inf Arja Suarja dan dihadiri Batuud Serma Agus Wahid, Babinsa-babinsa Koramil Serda Sarif, Sertu Sakidin,Serda Slamet, Serka Nurhasan, Sertu Fatton CH, Serka Dodi dan Ibu-ibu Persit serta para anak yatim dari Wilayah Kelurahan Tanah Sereal.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menyerahkan langsung santunan dan mengungkapkan rasa syukurnya, “Kami atas nama Keluarga Besar Koramil 02/TB berharap semoga santunan dari Forkopimko Jakarta Barat ini dapat berguna dan bermanfaat bagi semuanya”.

Kegiatan diawali dengan persiapan registrasi aplikasi Zoom Meeting, kemudian pembacaan khotmul qur’an, pembacaan surat yasin dan pembacaan dzikir istigotsah yang dipimpin oleh Ustadz H. Bayadhoh. Kemudian penyerahan santunan dan paket sembako oleh para Kepala Instansi/Pimpinan. Kemudian sambutan oleh Walikota Jakarta Barat, doa oleh KH. Kahmas Siddiq serta Buka puasa bersama

loading...

Balasan