Home Daerah Polres Kukar Distribusikan Paket Sembako ke Masyarakat Dampak Covid-19

SN KUKAR —Polres Kukar mendistribusikan paket sembako kepada keluarga penerima manfaat atau kurang mampu dalam rangka mendukung upaya untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, Jum’at (29/5/2020).

Penyaluran beras bansos yang dilakukan kali ini diberikan kepada warga di kelurahan Bukit Biru kecamatan Tenggarong, Kukar.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho melalui Kasat Binmas AKP Muhammad Afnan selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, bahwa setiap hari personil polres kukar menyalurkan bantuan sosial pangan berupa beras untuk keluarga penerima manfaat atau kurang mampu yang sangat berhak dalam hal ini terdampak Covid-19.

“Seperti diberitahukan sebelumnya, penyaluran bantuan sosial berupa beras ini disalurkan oleh personil polres kukar kepada masyarakat yang sangat merasakan dampak Covid-19,” ucap Kasat Binmas.

“Semoga dengan kegiatan penyaluran beras bantuan sosial dari Polres Kukar untuk keluarga kurang mampu ditengah Pandemi Covid-19 ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah,” pungkasnya.(Red)

loading...

Balasan