Home Militer TNI-Polri Kabupaten Tangerang Rapatkan Barisan Dalam kesiapan new Normal

SN Tigaraksa – dalam kesiapan penerapan new normal di Kabupaten Tangerang TNI-POLRI polri sesuai dengan perintah dari pimpinan bersiap untuk membantu masyarakat dalam melakukan kedisiplinan protokoler kesehatan Covid-19.

Kesiapan tersebut terlihat dengan adanya monitoring kunjungan Kapolda Banten Irjen Pol Drs Faindar yang di dampingi Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo, S.E dan Bupati Tangerang A Zaki Iskandar,B.Bus Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH dan Kapolresta Tangerang Kombespol Ade Ary Syam Indardi saat melakukan peninjauan penerapan new normal di Mall Giant Citra Raya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Jumat (29/05/2020).

Dalam sambutannya Kapolda Banten Irjen Pol Drs Faindar mengatakan,  bersama dengan pihak TNI mengajak kepada masyarakat, agar dapat patuh dengan kegiatan protokoler kesehatan untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

“Saya menghimbau kepada warga masyarakat Banten, agar tetap menjaga kesehatan dan melakukan prosedur dengan memakai masker, mencuci tangan setiap selesai melakukan kegiatan di luar rumah,” ujarnya.

Kapolda juga menjelaskan, di Kabupaten Tangerang terdapat 120 titik yang menjadi lokasi kunjungan masyarakat seperti pasar tradisional, mall, tempat hiburan dan beberapa lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat.

Sementara, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH menambahkan, TNI dalam hal ini Kodim 0510/Trs bersama pihak kepolisian melakukan pengawasan kedisiplinan protokoler kesehatan bagi masyarakat.

“Penindakan kepada masyarakat akan dilakukan secara persuasif dan humanis. Terlebih kepada ajakan untuk lebih sadar dalam menjalani protokol kesehatan new normal. seperti pada saat pelaksanaan PSBB. Kami mengharapkan kesadaran masyarakat semakin meningkat dalam melaksanakan protokoler kesehatan,” jelasnya.

Untuk kunjungan Kapolda Banten dan Danrem 052/Wkr meliputi, Mapolresta Tangerang, Giant Citra Raya, Stasiun Daru dan Masjid Agung Al-Amjad.

Hadir dalam kunjungan, Kombespol Edy S Karenops Polda Banten, Kombespol A Roemtaat Kasubssatops Polda Banten, Mayor Arh I Wayan Kariana Kasdim 0510/Trs, Kapten Arh P Sihotang Danramil 06/Trs, Kompol Sumedi Kapolsek Tigaraksa, Lettu Inf Ali Maskuri Danunit Intel Kodim 0510/Trs dan seluruh Camat se-Kabupaten Tangerang.

(Nia)

Pendim 0510/Trs.

loading...

Balasan