Home Daerah Kapolres Kukar Pimpin Pelantikan Wakapolres dan Sertijab 7 Pejabat 

SN KUKAR – Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho pimpin upacara Pelantikan Wakapolres dan serah terima jabatan (sertijab) 7 Polres Kukar diantaranya Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kapolsek Tenggarong Seberang, Kapolsek Muara Jawa, Kapolsek Loa Janan, dan Kapolsek Muara Wis yang bertempat di Ruang Catur Prasetya Polres Kukar, Senin (22/06/2020).

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho mengatakan, walaupun kita berada dalam kondisi saat ini namun kita tetap laksanakan sertijab yang mana tetap protokol kesehatan covid 19 diutamakan.

Lanjutnya, rotasi jabatan tersebut merupakan bagian dari bentuk implementasi tujuh program prioritas Kapolri yang salah satunya adalah pengembangan SDM yang unggul, yakni pembinaan personel yang berbasis meritokrasi dan kompetensi yang salah satunya diwujudkan dalam mutasi jabatan.

“Kita harus ketahui bahwa tanggung jawab jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan yang dalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan,” ujarnya.

Dirinya berharap, jabatan yang diberikannya tersebut dapat dijalankan dengan dedikasi, loyalitas, keikhlasan serta pengabdian yang tinggi dalam menjalankan tugas pokok polri.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pejabat utama selama berdinas di Polres Kukar.

“Semoga saudara sekalian lebih berprestasi dan mendapatkan kesuksesan serta keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas di tempat yang baru,” ujar AKBP Andrias Susanto Nugroho.(Red)

loading...

Balasan