Home Bisnis Kapolres Kukar Pimpin Langsung Binrohtal Umat Kristen

SN KUKAR –  Umat Kristen Polres Kukar melaksanakan Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang di Pimpin langsung Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho dengan diikuti Anggota Polres Kukar di Ruang Catur Prasetya Polres Kukar, Rabu (25/06/2020) pagi.

Kegiatan binrohtal ini rutin dilaksanakan setiap hari kamis setelah melaksanakan apel pagi yang di ikuti oleh seluruh personil Polres Kukar, yang beragama Islam di Mushola As-Salam dan yang Kristen di Ruang Catur Prasetya.

Kegiatan ini sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Ibadah Oikumene Polres Kukar Umat Kristiani ini diikuti 13 personil Polres Kukar yang dipimpin oleh Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho, Pembawa Khotbah : PDT. Mikha Agus Widiyanto.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho menyampaikan bahwa Binrohtal bertujuan positif yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri.

Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat, ucap AKBP Andrias Susanto Nugroho.

Dikakhir pertemuan Kapolres Kukar menyampaikan dari kegiatan Binrohtal ini daharapkan dapat membangun komunikasi antar personil melalui pelaksanaan ibafah ini sehingga tercapai hubungan baik antar sesama. (Red)

loading...

Balasan