Home Militer Letkol Arm Iwan Apriyanto,.S.I.P. Resmi menjadi Warga Baru Korem 051/Wkt Setelah Acara...

SN KOTA BEKASI –  Dengan menggunakan presedur protokol kesehatan Covid – 19, Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., memimpin acara tradisi penerimaan Perwira baru Korem 051/Wkt sebanyak 8 orang Pamen, yang diantaranya Letkol Arm Iwan Aprianto calon Dandim 0507/Bekasi yang akan menggantikan pejabat lama Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han).

Kegiatan ini merupakan tradisi di lingkungan Korem 051/Wkt sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada Perwira yang baru menjadi warga Korem 051/Wkt.

Tradisi ini bertujuan untuk mempererat ikatan tali silaturahmi dan kebersamaan di lingkungan korem 051/Wkt. Kali ini pelaksanaannya di Aula Makorem 051/Wkt Jln.Niaga raya Kav.1, Jababeka 2 Cikarang Selatan, Kab Bekasi. Senin (29/06/2020).
Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., selaku Pimpinan acara mengatakan, dalam sambutannya, “Jadikan kepercayaan dari pimpinan sebagai motivasi memacu semangat kerja, dengan mempersembahkan karya-karya nyata serta sarana menimba pengalaman sebanyak-banyaknya,”ucapnya.

“Saya ucapkan selamat kepada para perwira yang menduduki jabatan baru di lingkungan Korem 051/Wkt dengan harapan semoga cepat menyesuaikan dengan dinamika tugas dan dapat bekerja dengan baik sesuai dengan bidang tugas masing-masing. ” pungkas Danrem.
Hadir dalam Acara tersebut Para Dandim jajaran Korem 051/Wkt dan Para Kasi Korem 051/Wkt. Para Kabalakrem. Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya. Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 051 PD Jaya. Para Ketua Persit KCK Cabang Jajaran Rem 051 PD Jaya beserta pengurus. Para Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil Korem 051/Wkt. (Red/ Pendim 0507/Bekasi)

loading...

Balasan