Home Daerah Kapolres Kukar Pimpin Langsung Pemeriksaan Kesehatan Semua Personelnya

SN KUKAR – Pemeriksaan kesehatan kepada personel Polres Kukar melalui Urkes Bagsumda Polres Kukar yang menurunkkan tim medisnya untuk memberikan pelayanan kesehatan setelah pelaksanaan apel pagi, Selasa (07-07-2020).

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho langsung memimpin anggotanya untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan.

Dirinya mengatakan pentingnya mengecek kondisi fisik anggotanya guna mengetahui status kesehatan mereka. Hal ini dikarenakan yang bisa menjaga kesehatan hanya diri kita sendiri namun untuk memeriksanya belum tentu bisa.

“Untuk menilai status kesehatan anggota Polri sehingga mereka dapat bekerja secara profesional dan maksimal dan juga untuk mendeteksi dini kemungkinan penyakit-penyakit berat yang mungkin diderita anggota”, Ucap Kapolres.

Melalui pemeriksaan tensi kepada anggota diharapkan anggota bisa terdeteksi bila terdapatnya keluhan penyakit. Penyampaian dari Urkes Polres Kukat dalam mengimbangi kegiatan dinas melakukan olah raga dan menjaga pola makan.

“Terimakasih kepada urkes Polres Kukar yang telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan, saya juga sudah membuat program olahraga setiap hari Senin sore, Rabu sore dan Jum’at pagi demi menjaga kebugaran fisik anggota saya dalam pelaksanaan tugasnya”,Tutup Kapolres.

loading...

Balasan