Home Daerah Polres Kukar Berikan 1/2 ton beras, Dirikan Posko Dan Dapur Umum Untuk...

SN KUKAR – Peristiwa kebakaran yang terjadi di Desa Sedulang Kec. Muara Kaman Kab. Kukar, belasan rumah ludes dilalap si jago merah, hari Kamis sore kemarin.

Mendapati informasi tersebut hari ini Jum’at (10/07/2020), setelah pelaksanaan apel pagi Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho didampingi, Kasat Reskrim AKP Herman Sopian, Kasat Polair AKP Teuku Zia dan Kapolsek Muara Kaman IPTU Juwadi dan sejumlah anggota langsung meninjau lokasi TKP kebakaran sekira pukul 11.30 WITA.

Bertemu dengan korban di TKP, Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho, mengungkapkan turut perhatian atas musibah kebakaran ini, apalagi katanya saat ini masih dalam suasana pandemi covid 19.

Orang nomor satu di jajaran Polres Kukar mengungkapkan bahwa tidak hanya memberikan bantuan sosial berupa 1/2 ton beras, kami juga membangun posko/tenda serta membangun dapur umum.

” Tidak hanya bantuan sosial yang kami berikan, kita juga akan bangun posko/tenda untuk beberapa hari kedepan dan juga membangun dapur umum”, ungkap Kapolres.

Pemberian bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu dan bertujuan untuk mengurangi beban ekonomi di tengah musibah yang dialami korban kebakaran.

Diakhir kata Kapolres mengatakan untuk para korban kebakaran diharapkan untuk dapat bersabar atas musibah yang diterima dan tetap patuhi himbauan Pemerintah terkait protokol kesehatan.(Red)

loading...

Balasan