Home News Syahrul Akbar, Tokoh Muda Sumut Yang Mulai Muncul

SN, MEDAN – Sebagai Pemuda, Syahrul Akbar tidak mau mengenal kata lelah, walaupun dengan seabrek organisasi yang harus diikutinya.

Sebagai salah satu anggota HIPMI Pusat, Syahrul dipercayakan sebagai ketua wilayah Sumatera, Syahrul juga dipercayakan untuk memegang Kursi Demisioner HIPMI PT Sumatera Utara.

IMG-20151016-WA0007

Keberhasilan dalam mengelola organisasi dengan baik, Syahrul mendapatkan kepercayaan duduk sebagai Ketua Umum di Ormas Indonesia Future Society (IFS) Sumut, yang baru saja di kukuhkan oleh mantan Presiden Indonesia SBY.

Syahrul dalam sebuah kesempatan mengatakan jika berwirausaha memang tidak mudah, ” harus dilakukan dengan kesabaran, dilakukan dengan keinginan dan kepuasan antara pengusaha dan pemakai,” ujar Syahrul.

Namun Syahrul berharap gairah memajukan pengusaha muda memang tidak gampang, selain terkendala pengalaman juga masalah dana.

IMG-20151028-WA0011_1

Namun Syahrul mengingatkan saat ini sebagai pengusaha muda, soal pengalaman akan bisa didapatkan melalui proses, ” memulai dan berproses, dengan sendirinya akan mendapatkan pengalaman,” ujar Syahrul.

Syahrul sendiri sampai saat ini banyak melakukan usaha dengan bekerjasama dengan puhak swasta lainnya, menurutnya koneksi diperlukan, agar pengembangan dan belajar dari yang berpengalaman sangat menunjang keberhasilan bagi setiap pengusaha yang baru memulai.

(Jalu)

loading...

Balasan