Home News Penyanyi Andien Dukung Donor Darah Indonesia Future Society

SN, Medan – Indonesia Future Society kembali mengadakan kegiatan bakti sosial, membantu pihak PMI mengumpulkan darah bagi rumah sakit di Sumatera Utara.

Kegiatan yang akan diselenggarakan pada 1 Desember nanti, diharapkan kepada masyarakat Sumut agar mau menyumbangkan darahnya.

Demi menyemarakkan kegiatan, penyanyi Andien pun turut mengajak para Sahabat Andien di Medan untuk hadir berpartisipasi pada acara donor darah.

” Ayo semua warga Sumut sumbangkan darahmu, tunjukkan kamu peduli,” ujar Andien dalam salah satu videonya.

Andien yang sempat di wawancarai kemarin sore sebelum malamnya tampil mengatakan, jika dirinya sebelum di Medan, dirinya juga tampil di Bengkulu.

” Tidak ada yang aneh, namun tetap ada perbedaan dalam sambutan para penonton. Selera musik anak Medan keren, apalagi selera kulinernya..” ujar Andien tawa.

Syahrul Akbar selaku ketua Umum IFS Sumut, mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringakan beban para pasien, khususnya pasien kurang mampu. Acara ini juga sekaligus dalam rangka memperingati Hari AIDS Sedunia yang tepat jatuh pada tanggal 1 Desember.

“Selain donor darah, dalam acara ini ada juga talkshow bersama para narasumber berpengalaman seperti Bapak Dr. Rahmat Shah selaku Ketua Umum PMI Sumut dan Ibu Dr. Linda Maas selaku Ketua Sahiva USU,” ujar Syahrul.

(Jalu)

loading...

Balasan