Home News Senyuman Lucu Seekor Keledai Usai Diselamatkan Dari Banjir

SN, INTERNASIONAL – Seekor keledai tertawa bahagia usai diselamatkan oleh kelompok penyelamat hewan di Irlandia.

Berawal dari seorang wanita, Suzanne Gibbons, Pendiri Animal Heaven Rescue yang meminta bantuan dengan cara mengupload foto seekor keledai yang terjebak di sebuah bencana banjir, di halaman facebooknya.

Tidak lama kemudian Mike Fleming, salah satu anggota dayung lokal “Klub Killorgin” menanggapi postingan Suzane dan bergegas menuju ke lokasi kejadian.

Keledai ini terperangkap banjir di Daerah Killorgin, Irlandia, yang terjadi beberapa waktu lalu.

Mike yang memiliki keberanian untuk mendekati keledai yang, juga langsung berusaha keras menyelamatkan keledai yang sudah berusaha untuk menyelamatkan dirinya berjam lalu.

Gibbons menulis di halaman Facebooknya, “Dia mendengarkan dan dia melaju untuk bertemu dengan saya. Saya langsung tahu dia punya keberanian untuk melakukannya.”

Akhirnya keledai tersebut berhasil diselamatkan, dan ketika merasa sudah aman, keledai ini tertawa gembira sambil memperlihatkan giginya. Dan para penyelamatnya tidak kalah gembiranya.

Keledai ini akhirnya diberi nama Mike, sesuai dengan nama pria yang telah menyelamatkannya.

“Mike” sang keledai saat ini telah mulai makan untuk memulihkan kondisinya, namun Mike masih memiliki sedikit masalah terkait dengan bagian paru-parunya yang sempat kemasukan air.

loading...

Balasan