Home News Wanita 96 Tahun Tinggalkan Wasiat Rp. 5,860 Milyar Untuk Anak Terlantar

PB, Internasional – Masih adakah manusia lainnya yang ingin melakukan hal seperti yang dilakukan oleh wanita yang meninggal pada umur 96 tahun dan dijuluki “ Fair Lady of The Hill” ?

Julukan sebagai Wanita Adil dari Bukit, di dapatkan Lady Fardell, ketika dirinya meninggalkan sebiuah surat yang berisi wasiat agar hartanya dibagikan kepada anak-anak tunawisma dan keluarga mereka.

Wasiat yang ditinggalkan Lady Fardell, yang berasal dari Newcastle, New South Wales, sebesar 4.300.000 dolar, atau sebesar Rp. 5,860 milyar.

Uang ini merupakan hasil penjualan rumah miliknya yang dibangun pada tahun 1871, bukan hanya rumah, beserta seluruh isinya.

Dari harga rumah yang berhasil dilelang sebanyak $ 2,3 juta, dan ditambah dengan hasil penjualan portofolio saham, ketika dijumlahkan semuanya bernilai $ 4,3 juta.

Yayasan yang mendapatkan rejeki ini adalah yayasan St. Vincent Paul di Newcastle, Inggris

Peter Fishlock, Presiden dari Divisi Maitland-Newcastle Vinnies mengatakan, uang tersebut akan digunakan untuk tujuan yang dimaksudkan oleh Fardell, yang menyediakan tempat penampungan untuk anak-anak tunawisma dan keluarga mereka.

Sementara keponakan Lady Fardell, mengatakan jika selama ini Fardell tidak memiliki anak sendiri, tapi dia sangat menyayangi anak-anak.

“Dia tidak bisa memiliki anak sendiri, tapi dia mencintai anak-anak dan meninggalkan semua miliknya untuk amal yang dia dukung,” Ujar Michael Ellis kepada The Sydney Morning Herald

loading...

Balasan