Home News Benarkah Anak Bungsu Jokowi, Kaesang, Berjiwa Pemberontak ?

SN, JAKARTA – Ternyata anak bungsu Presiden Jokowi seorang pemberontak, terbukti ketika di dunia social media twitter para pengikut Jokowi yang sering disebut dengan kecebong, oleh akun @ypaonganan.

Akun yang sementara ini “istirahat” dikarenakan sang pemilik, Yulianus Paonganan ditahan dengan kasus melanggar undang-undang.

Menurut Kapolri Badroidin Haiti, Yulianus telah melakukan hujatan, dan mengandung pornografi, dan dianggap telah melanggar hukum, sementara Yulianus sendiri saat ini sedang ditahan oleh Subdirektorat Cyber Crime Bareskrim.

Namun akun milik @Kaesangp yang ditengarai memang asli akun milik anak Jokowi, malah menyindir bapaknya, ketika @jokowi menulis tentang keindahan Pulau Pianemo Raja Ampat dan dianggap surga kecil di Papua.

Oleh @kaesangp dijadikan candaan, ” Pak, bukan bermaksud untuk tidak sopan tapi kalo cari kecebong bukan disitu tempatnya,”

Bahkan oleh @kaesangp dibuatkan taggar #PapaMintaKodokMontok, siapakah yang dimaksud kodok montok ?

Bahkan foto milik Gibran, anak tertua Jokowi tidak luput dari kejahilannya, yang diunggah oleh AKADUSYIFA dinamakan oleh Kaesang sebagai “Yang Mulia Kecebong”

Ketika dianggap hanya bercanda, Kaesang malah membantah, ” Saya gak pernah becanda, saya orangnya serius,” tulis Kaesang Pangarep.

Dalam sebuah wawancara dengan detik, Jokowi hanya menganggap jika itu hal yang lumrah, ” itu kan biasa saja,” ucap Jokowi sambil tersenyum.

Sementara Kaesang tidak mau menanggapi secara langsung terkait dengan tulisan-tulisan di social media.

loading...

Balasan