Home Hukum & kriminal Dua Dalang Perampok Sekolah….Kabur…..

SN, Jakarta  – Pasca membekuk enam tersangka kasus perampokan menggunakan senjata api di Sekolah Tunas Muda, Kembangan, Jakarta Barat, pada 30 Desember 2015 lalu.

Kini Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat  kembali memburu dua orang tersangka lainnya yang diduga sebagai dalang aksi perampokan di atas.

“Totalnya ada delapan, enam sudah ketangkap dua masih DPO (Daftar Pencarian Orang),” Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Didik Sugiarto, Selasa (5/1/2016).

Sebelumnya, terjadi aksi pencurian dengan kekerasan di Sekolah Tunas Muda Jl. Meruya Utara, Kembangan Jakarta Barat yang dilakukan oleh enam orang tidak dikenal.

Kejadian Saifudin sedang berjaga di lobi sekolah, didatangi enam orang. Salah satu pelaku langsung menodongkan senpi dan mengikat kedua tangan Saifudin menggunakan tali.  Pelaku lalu minta petugas keamanan sekolah ini untuk menunjukan tempat ruang admin.

Setelah itu para pelaku membobol du berankas yg berisi uang sekitar Rp 100 juta lalu melarikan diri.

Setelah dikembangkan petugas akhirnya menemukan tempat persembunyian para pelaku. Namun upaya penangkapan komplotan perampok diwarnai aksi kejar-kejaran hingga baku tembak. Alhasil seorang pelaku bernama FI (40) terpaksa tewas tertembak dalam insiden itu.

Sedangkan pelaku lainnya berhasil diringkus. Yakni, AT (39), DT (38), NA, (38), JDT  (25), dan RJ (25).

loading...

Balasan