Home Hukum & kriminal Sedang asyik bermesraan dirumah kosong oknum guru SMK2 Purworejo digrebeg warga

SRN-Purworejo- Sungguh sangat memprihatinkan dunia pendidikan di   Kabupaten Purworejo, karena ulah gurunya yang mencoreng, nama sekolah yang sudah dikenal sarat prestasi ini

Karena perilaku oknum guru AF dan IS yang mengajar di SMK 2 Purworejo, membuat warga sekitar Rt03/03 kelurahan Pangenrejo, geram karena sering melihat dua insan lain jenis ini mengunjungi rumah kosong, diduga mereka melakukan perbuatan tidak terpuji, ditempat tersebut.

Dengan rencana yang matang warga menggebeg AF dan IS sabtu 14/5/2016  sekitar jam 14.00 saat mereka sedang bermesraan,  dirumah kosong dan menggelandang mereka  ke kelurahan dengan disaksikan pihak kepolisian polsek Purworejo,untuk diinterogasi,dan menurut pengakuanya hanya pertemanan biasa katanya.

Mendengar keterangan pelaku seorang warga yang tidak mau menyebutkan namanya,mengatakan, bahwa pernyataan mereka adalah rekayasa, ngapain berdua-duaan dirumah kosong, kalau tidak punya maksud untuk bermaksiat katanya geram.

Ketika dikonfirmasi kapolsek Purworejo AKP Bambang, membenarkan adanya penggerebegan di wilayah kami yang melibatkan oknum guru, tapi kasusnya sudah diselesaikan secara kekeluargaan katanya singkat.

Ditempat terpisah kepala sekolah SMK 2 Purworejo Drs Suhirman Mpd , mengiyakan  saat dikonfirmsi awak media senin siang,15/5/2016 di kantornya,  sudah mendapatkan laporan, benar adanya bahwa AF dan IS adalah mengajar di SMK 2 Purworejo, AF mengajar olahraga, dan IS sebagai koordinator BK dan mereka telah mencemarkan nama baik sekolah.

Menanggapi hal tersebut kepsek mengatakan bahwa kejadian itu terjadi diluar sekolah,yang notabene,sudah bukan wilayah sekolah kami katanya, menegaskan,namun apapun alasanya, perbuatan mereka sudah melanggar kode etik pendidikan sekolah pumgkasnya.(kun)

loading...

Balasan