Home Hukum & kriminal PN Jaksel Gelar Sidang Lapangan Kasus Kemang Village

SN jakarta : PN – Jakarta Selatan mengelar Sidang Lapangan yang berlokasi di jalan kemang VI No.59 Rt. 12/05 Kel. Bangka Kecamatan Mampang Prapatan, terkait gugatan perbuatan melawan hukum atas nama pengugat PT .ALMARON PERKASA (KEMANG VILLAGE) melakukan gugatan terhadap tergugat alhi waris jalan kemang VI no.59.

Sidang lapangan yang dihadiri oleh pengugat dan tergugat serta beberapa intansi terkait Sek.Kel Bangka, RT, RW, tokoh masyarakat beserta warga dan insan media.

Sidang lapangan ini di ketuai oleh ketua Majelis Hakim Cepi Iskandar SH MH dan anggotanya Zuhairi SH MH beserta Panitera Penganti Heleni F SH MH.

Dalam sidang lapangan ini majelis hakim melihat kondisi lapangan dijalan kemang VI tersebut, dan masing masing  pengugat dan tergugat memperlihatkan bukti-bukti berupa gambar yang tertera di HGB milik penggugat dan gambar yang tertera di SHM milik tergugat. Sidang lapangan tersebut dimulai dari jam 09.00 hingga Jam 10.15 wib. Ketua majelis hakim menunda kembali untuk dilanjutkan nya persidangan pada 01/06 dengan agenda kesimpulan

IMG-20160520-WA00001Ketua majelis hakim memberikan keterangan saat di tanyakan oleh insan media “sidang berlarut larut karena sering tidak hadirnya tergugat kemudian diralat oleh ketua majelis hakim bahwa pengugat juga  tidak datang”  tapi pada saat ditanya kembali oleh rekan media siapa yang sering tidak datang dijawab “tidak tau”.

Pada saat rekan media menemui pihak ahli waris “agung mengatakan bahwa   kami dari tergugat tidak pernah tidak hadir selalu hadir terus justru pihak pengugatnya yang sering tidak datang kesidang dengan alasan berbagai macam” makanya sidang ditunda tunda sampai berlarut larut. (Monty/Bmg)

loading...

Balasan