Home Uncategorized DPC IPJI JAKSEL HADIR MEMBERIKAN HARAPAN BARU BAGI MASYARAKAT DAN ANGGOTA

SN  Jakarta : Ketua Umum Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI), Taufiq Rachman,SH.S.Sos  melantik jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) IPJI Jakarta Selatan. Acara yang diadakan pada Kamis (26/5) dan bertempat di Gedung Pola, Walikota Administrasi Jakarta Selatan.

IMG_20160528_143838

Mustofa Hadi Karya Ketua DPC IPJI Jakarta Selatan

Selain dihadiri sejumlah para pejabat pemerintahan setempat, juga dihadiri oleh Kepala Suku Dinas Kominfo Lestari AW, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan mewakili Kapolres, Kompol Purwanta.SE.MM, Kasdim Jakarta Selatan mewakili Komandan Kodim Mayor Hendra Cipta, Para Kasi.Humas Wilayah Jakarta Selatan mewakili Kapolsek, Anggota IPJI se-DKI Jakarta dan perwakilan beberapa DPW IPJI yang ada di Indonesia.

Dalam kata sambutannya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IPJI, Meminta kepada seluruh Jurnalis yang bernaung di IPJI, menulislah dengan benar dan jujur. “Para Jurnalis harus menulis secara gamblang dan sesuai fakta, apapun resikonya semua itu untuk pembenahan dan kebaikan kedepan Indonesia, khususnya di wilayah Jakarta Selatan ini,”pungkas Lasman Siahaan, Wakil Ketua Umum.

IMG_20160528_143851

Kepala Suku Dinas Kominfo, Kota Administrasi Jakarta Selatan, Lestari AW yang mewakili Tri Kurnadi Walikota Jakarta Selatan, menyampaikan bahwa Kota Administrasi Jakarta Selatan membutuhkan kemitraan yang handal dalam menjalankan program-program pembangunan diwilayah Jaksel.

“Dengan di lantiknya pengurus IPJI di wilayah Jakarta Selatan sebagai wadah para jurnalis , diharapkan dapat bersinergi dengan baik kepada pemerintah khususnya pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Selatan. Sehingga dengan demikian, program-program yang di jalankan oleh pemerintah dapat di sosialisasikan kepada masyarakat luas melalui para jurnalis yang ada di  IPJI. Dengan program yang disosialisasikan, masyarakat luas dapat mengerti,” ujar Lestari.

IMG_20160528_143858

Pengurus DPC IPJI Jakarta Selatan

Sebelum mengakhiri sambutan, Lestari membacakan sebuah pantun dari Walikota Jakarta Selatan.

“Ikan Gurame Ada di Empang

Dikasih Makan Daon Kumpul

Silaturahmi Suse-Suse Gampang

Tapi Rasanye Nikmat Kalo Ude Kumpul.

Penyerahan bendera Sang Saka Merah Putih diberikan oleh Ketua IPJ DKI Jakarta, Kasiati kepada Ketua DPC IPJI Jakarta Selatan, Mustofa Hadi Karya.

Selaku Ketua DPW IPJI DKI Jakarta, Kasiati berpesan kepada para pengurus IPJI Jaksel, agar IPJI dapat bermanfaat bagi Masyarakat serta dapat bersinergi dengan pemerintah, TNI/Polri. “DPC IPJI Jakarta Selatan yang hari ini sudah dilantik harus mampu bekerjasama dengan pemerintah untuk mendapat sejumlah kemudahan,”pinta Kasiati.

IMG_20160528_144848Mustofa Hadi Karya atau yang kerap disapa Opan menegaskan bahwa IPJI hadir ditengah-tengah masyarakat  Wilayah Jakarta Selatan, semata-mata bukan sebagai pesaing bagi organisasi-organisasi kewartawan di wilayah Jakarta Selatan, melainkan untuk bersama-sama memberikan kontribusi yang positif dan optimal bagi kemaslahatan dan rasa keadilan bagi masyarakat setempat.

“ IPJI hadir untuk mewujudkan profesi yang sehat dan mewujudkan  SDM berkualitas, ”tutur Ketua DPC IPJI Jaksel yang sekaligus Pimred Sumberita.com tersebut. (Monty)

loading...

Balasan