Home News Jalin Tali Silaturahmi Antar Lembaga, Kejagung Bukber Dengan Komisi III DPR RI

SN Jakarta :  Bertempat di ruang Sasana Pradana dan Sasana Bina Karya, Kejagung, Jaksa Agung HM. Prasetyo serta jajaranya menggelar acara buka bersama dengan anggota komisi III DPR RI.

Dalam sambutanya HM. Prasetyo mengatakan pertemuan ini untuk menjalin tali silaturahmi antar lembaga agar kedepanya bisa bersinergi lebih baik.

“dalam acara buka puasa bersama yang alhamdulillah dihadiri oleh anggota Komisi III DPR  RI  saya berharap anggota dewan bisa menjadi  partner antar lembaga ini  untuk menjadi lebih baik, khususnya dalam pembahasan dibidang pengawasan” ujar Prasetyo.

Bulan puasa lanjut Prasetyo, adalah momentum strategis dan banyak hikmahnya bagi penyelenggara negara untuk berbenah diri dalam pengabdian.

“Puasa Ramadan melatih disiplin waktu karena disini dalam pelaksanaan pengabdian negara perlu dilakukan displin waktu. Masyarakat mengharapkan kinerja baik, begitu juga kami mengharapkan kerja sama baik dengan eksekutif, legislatif maupun yudikatif,”ungkapnya.

jaksa-agung-300x225Prasetyo juga berpesan di bulan yang penuh rahmat ini harus di syukuri apalagi segala cobaan dan tantangan yang ada harus diselesaikan dengan baik dengan banyak mengambil hikmahnya.

“Berpuasa melatih kita agar senantiasa berbuat peduli sesama saudara kita apalagi terhadap saudara – saudara kita yang masih hidup dibawah garis kemiskinan” pungkasnya

Turut  hadir  dalam acara tersebut, Ketua Komisi Kejaksaan Sumarno, Anggota Komisi III Tifatul Sembiring, Nasir Djamil, Masinton Pasaribu, Arsul Sani serta Aboe Bakar Al Habsyi, ditambah lagi puluhan awak media baik cetak, elektonik dan online. (Her)

loading...

Balasan