Home Uncategorized Bintang Kesohor India, Fanbase Shaheer Sheik Nawaz Lakukan Safari ke Panti Jompo

SN JAKARTA – Meski, bintang kesohor dari India yang berperan sebagai Arjuna dalam film Mahabarata, Shaheer Sheik Nawaz tidak lagi aktif di Indonesa, namun geliat para fansnya justru semakin eksis dalam menggalang berbagai aksi kegiatan bertendensi sosial.

Salah satu group fans yang selalu menjadi motivator dalam berbagai kegiatan dan bernuansa kemanusiaan adalah Weareone-Fc. Ia merupakan kumpulan para penggemar setia  Shaheer Sheik Nawaz yang beranggotakan kumpulan para wanita dermawan dari berbagai daerah seluruh Indonesa.

Disebut dermawan karena Weareone-Fc ini setiap ada pertemuan selalu memberikan sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Baru-baru ini, tepatnya bulan April 2016 Weareone-Fc menggelar kegiatan pertamanya yakni aksi donor darah di kantor Tata Usaha Palang Merah Indonesia (PMI) Jalan Kramat Raya N0, 47 Jakarta Pusat. Kegiatan ini selain bentuk kepedulian Weareone-Fc terhadap PMI yang mengelola sekaligus menyalurkan darah ke berbagai instansi juga merupakan wadah bakti sosial menjembatani Shaheer Sheik Nawaz di Indonesia serta silaturrahmi pertama anggota Weareone-Fc se-Indonesia.

Setelah sukses dalam donor darah, di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini Weareone-Fc juga melebarkan sayapnya. Selain, menggandeng komunitas atau kelompok spotrivitas Shaheer Sheik Nawaz lainya (Fanbase) seperti ShaheerSINA-Fc. Shaheera-Community dan Shaheerbirdie-Fc. Para Fanbase ini bukan saja berasal dari berbagai daerah di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Cirebon, Surabaya, Purwokerto, Pekanbaru dan lain-lain tapi juga dari negeri asal Shaheer Sheik Nawaz India meski belum sempat hadir.

Kegiatan kali ini (Minggu, 12 Juni 2016), bernuansa buka puasa bersama pada salah satu panti jompo Sasana Resna Werdha Jelambar Jakarta Barat. Tuti Rahmani, Salah seorang peserta sekaligus penggagas acara pertemuan mengatakan bahwa bulan Ramadhan menjadi momentum yang paling khidmat dan tepat dalam melakukan berbagai aktivitas bertendensi kerohanian. “Bukan sebatas buka puasa bersama dan bakti sosial, namun yang lebih utama kehadiran kami juga dapat menghibur penghuni panti dengan mengajak ngobrol, bercerita, mendengarkan ceramah, marawis, membaca Al Quran kemudian buka bersama,” ujar Tuti.

Ketika ditanya kenapa justru panti Jompo Sasana Resna Werdha yang jadi sasaran target kunjungan kali ini. Tuti berargumen, Kendati Panti Jompo ini dibawah naungan Dinas Sosial, bukan berarti mereka para penghuninya tidak membutuhkan bantuan malah panti ini harus ekstra perhatian mengingat penghuninya para lansia tunawisma yang terlantar di jalan, jadi pengemis, hilang dari keluarga, telah pikun, perlu kasih sayang dan sebagainya. Perlu diketahui bahwa panti ini juga tidak menerima titipan.

Pada kesempatan itu Fanbase memberikan bantuan berupa barang-barang kebutuhan seperti sabun, detergen, pewangi, obat-obatan, Goodibag buat masing-masingt penghuni panti dan dana tunai langsung diserahkan kepada petugas panti. Semoga bermanfaat. (Syam)

loading...

Balasan