Home Daerah HIPMI PEDULI BAGIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA ANAK YATIM DAN PIATU DI MEDAN

Medan (Siarannews) – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan HIPMI Peduli Sumatera Utara mengadakan kegiatan sosial bagikan 100 paket sembako kepada anak yatim dan piatu di Medan, Sumatera Utara.

Kegiatan ini diadakan juga karena melihat harga sembako dipasar yang tergolong sangat tinggi. Disini kami ingin membantu kususnya bagi anak yatim dan piatu di Sumatera Utara agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan tidak terbebankan dengan melonjaknya harga sembako dipasaran, gagas Arimansyah selaku ketua HIPMI Peduli Sumatera Utara.

Sembako ini telah kita salurkan melalui panti asuhan, kiranya yang kami serahkan dapat membantu. Tambah Dwi, ketua panitia acara.

HIPMI Peduli Sumatera Utara yang baru saja dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara bulan lalu sangat gairah dalam menjalankan kegiatan kemanusiaannya.

Sebelum memasuki bulan Ramadhan, HIPMI Peduli Sumatera Utara juga telah melaksanakan program pelatihan kewirausahaan kepada 250 anak yatim dan piatu di Panti Asuhan Al-Washliyah Pinang Baris yang langsung mengundang Doktor Kewirausahaan dari Universitas Sumatera Utara untuk mengisi sebagai pemateri.

“Kami juga telah melakukan kegiatan pelatihan kewirausahaan kepada anak yatim dan piatu yang kiranya kami berharap virus-virus entrepreneur muda dapat menyebar ke mereka. Serta mereka juga dapat menjadi anggota HIPMI nantinya”, tutup Arimansyah.

 

Sumber : Putra

loading...

Balasan