Home Daerah Kapolda Jateng serahkan properti korban kepada keluarganya.

SRM-Purworejo- Kapolda Jawa tengah Irjen Polisi Drs Condro Kirono berkunjung ke lokasi bencana tanah longsor di dusun Caok kecamatan Loano, dan desa Donorati kecamatan Purworejo Kamis 23/6, dalam rangka melihat langsung keberadaan lokasi bencana tanah longsor dan memeriksa sudah sejauh mana hasil proses evakuasi korban memasuki hari ke 6 pasca bencana.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jawa tengah menyerahkan properti yang dipakai korban yang sebelumnya belum bisa teridentintifikasi ( Mr x) pasalnya kondisi korban sudah hancur, namun setelah  dilakukan proses visum oleh tim DVI polda jateng, dengan beberapa sample dan sidik jari, maka diketahui, bahwa 3 korban Mr x adalah Jemikin(47), Syarif (40) dan Syarifah (35), syarif dan Syarifah adalah sepasang suami istreri warga desa Tlogorejo Rt 02/01 kecamatan Kaligesing.

IMG-20160623-WA0066Ucapan terima kasih oleh kapolda kepada tim DVI  Polda Jateng yang berhasil membuka tabir korban Mr x, lewat penelitian yang akurat, sehingga dapat meyakinkan keluarganya dan keluarga menerima dengan iklas.

Memasuki hari ke 6 pasca bencana tim evakuasi korban bencana tanah longsor dukuh Caok , dan Donorati telah berhasil mengevakuasi korban sebagai berikut: u lokasi desa Caok: Pitoyo, Tentu, Amat Fajaryadi, Surip, Amat muji santoso, Parwati, Reinaldi, Aripn, Edi, Ayu, Maksodah, Setyowati, Aditya, Sarip Marsaid, Syarifah, dan korban dilokasi desa Donorati, adalah: Herlina,L. Naya ,Sifa, Desti, Pandu, Karyono, Musinah, Jemikin, Doni, Rendra, Panji,Jumadi, sedangkan korban yang belum ditemukan adalah Sulaiman, Slamet( desa Caok) dan Saman, Fatmiati( desa Donorati).

Menurut laporan yang berhasil dihimpun, tim DVI polda Jateng jumlah korban yang berhasil dievakuasi dari bencana Jateng , Kebumen       :3 orang.

Banjarnegara:6 orang.

Purworejo     :39 orang

Jumlah          :48 orang

IMG-20160623-WA0065Batas waktu pencarian korban bencana akan dihentikan dihari ke 7 pasca bencana(masa tanggap darurat bencana) selanjutnya akan diteruskan dengan proses relokasi bencana, demikian dilaporkan tim evakuasi. (Rs).

loading...

Balasan