Home Hukum & kriminal Polsek Cengkareng Lakukan Pengamanan Ekstra Ketat Di Hari Raya

SN Jakarta , Dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1437H .Polsek Metro Cengkareng  memberikan imbauan kepada warga masyarakat  untuk terciptanya  keamanan dan pengamanan di wilayah masing-masing menjelang Hari Raya Idul Fitri ini, Wakapolsek  Cengkareng AKP. Suhardono.SH. melakukan pengamanan extra  ketat di wilayah hukum Cengkareng, dengan membuat pos-pos Ramadniya 2016 seiring banyaknya aksi kejahatan yang sering terjadi, pencurian Rumsong/ Rumah kosong , Toko. Disaat Hari Raya banyak rumah tinggal , Toko  ditinggalkan oleh pemilik untuk pulang kampung halaman  merayakan Idul Fitri bersama sanak saudara.

Wakapolsek Cengkareng, Polres Metro Jakarta Barat, AKP. Hardono ,  menghimbau kepada seluruh warga yang meninggalkan rumah mudik pulang kampung , agar mengunci semua pintu dan jendela, serta gunakan kunci ganda demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan . Imbuhnya

“Matikan seluruh instalasi listrik dan titipkan barang-barang berharga kepada tetangga atau orang yang dapat dipercaya,” yang tidak pulang kampung . bagi masyarakat memiliki aset seperti Mobil , Motor bisa dititipkan ke Polsek atau Pospol terdekat .Tuturnya .

Pada saat ditemui  Media  tadi siang Senen 3/7/16 di ruang kerjanya Wakapolsek juga menyampaikan perihal malam takbir yang akan dirayakan esok nanti ntuk antisipasi malam takbir itu sendiri Wakapolsek Cengkareng menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama di wilayah hukum Cengkareng, agar tidak melakukan malam takbiran keliling menggunakan Mobil karena dikhawatirkan dapat memicu terjadinya tawuran dan Laka Lantas.

“Oleh karena itu, disarankan agar malam takbir dilakukan di Mushola atau Masjid setempat sesuai dengan wilayahnya masing-masing .langkah preventif dan endukatif / pencegah penghalangan . titik rawan tawuran itu sendiri sering terjadi di kawasan Kapuk dan Kali  Angke,” anggota kami setiap 2 jam akan melakukan patroli keliling Tutur Hardono.(DAS)

loading...

Balasan