Home Hukum & kriminal Anggota Polisi Polda Metro Jaya Tewas Diduga Bunuh Diri

SN Tangsel : Telah ditemukan korban meninggal dunia an Brigadir Heri Budianto anggota Sabhara Polda Metro Jaya, ditemukan tewas di Pd.Maharta Blok F.3 No.27 Pd.Kacang timur, Pd.Aren, Tangsel pada hari Senin tanggal 04 Juli 2016 sekira pukul 10.25 Wib.

Dalam keterangan para saksi yaitu : Tina Herawati (ibu kandung korban), Yulianingtias, dan Supriadi, didapatkan keterangan sebagai berikut :

Awalnya pada hari Senin tgl 04 Juli 2016 sekira jam 05.00 wib ibu korban mendengar ada suara tembakan senapan angin dari dalam kamar korban, lalu kemudian mendengar suara korban menangis.

Kemudian saksi masuk ke dalam kamar korban dan melihat korban dalam keadaan duduk tengkurap disamping tempat tidur dan disamping korban di lantai ada sebuah senjata senapan angin,  saksi bertanya kenapa nangis namun korban diam saja.

Saksi mengambil senapan anginnya dan karena beberapa hari sebelumnya korban beberapa kali pernah menembakan senapan anginya sendiri ke bagian tubuhnya akhirnya saksi membuang senapan angin tersebut ke kali dekat rumahnya.

Saksi kemudian ke rumah ketua Rt setempat namun tidak ada.

Kemudian sekitar jam 08.00 Wib Saksi pergi Ke Polsek Pd.Aren. Anggota piket Reskrim dan Spk meluncur ke Tkp, ketika di cek ternyata korban sudah meninggal dunia dengan keadaan duduk tengkurap di samping tempat tidur kamarnya dan kondisinya keluar darah dari hidung dan tubuhnya sudah kaku.

Polisi kemudian mengamankan membawa korban ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum serta mengamankan barang bukti 1 buah senapan angin, memeriksa para saksi dan mengamankan tkp. (Das)

loading...

Balasan