Home News Pasar Rawa Bebek Bekasi Dilalap Jago Merah

SN Jakarta : Telah terjadi kebakaran di pasar Rawa Bebek Kelurahan Kota Baru Bekasi. Peristiwa terjadi pada Jum’at subuh (8/7) meludeskan sekitar 50 kios.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun dilaporkan satu orang mengalami luka setelah dirinya terjatuh dari atap kios saat berupaya memadamkan api.

IMG-20160708-WA0046Api mulai membesar sejak pukul 03.50 WIB. Api dengan cepat membakar tiga kios miliknya dan api merambat ke kios lainnya dengan cepat.

Warga sekitar yang melihat kejadiaan ini, berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Namun besarnya angin membuat api semakin cepat menjalar ke kios lainnya.

IMG-20160708-WA0045Salah Satu korban dalam peristiwa tersebut adalah rumah dari Group Artis Pelawak NKRI SATELIT NUSANTARA Pakde Prapto.  Namun keluarga Pakde Pakde Prapto selamat.  Pakde Prapto sempat dibawa ke Rumah Sakit MITRA KELUARGA BEKASI BARAT. “Mudah mudahan nggak dirawat inap, ini sudah 6 jam pemeriksaan selesai dan bisa langsung pulang” ujar Ninik Candra  dari group lawak Srimulat yang juga merupakan salah satu kerabat pakde prapto.

“Alhamdulillah keluarga Pakde dan rumahnya masih selamat ..semoga Pakde Prapto ke depan, kehidupannya lebih baik dan lancar Rejeki nya .Amiin YRA….” ujar Ninik

IMG-20160708-WA0047Selain Ninik Candra banyak pula artis lawak yang hadir menemui Pakde Prapto sebagai bentuk perhatian. Saat dihubungi Pakde Prapto masib shock dan belum bisa memberikan konfirmasinya.

Api dapat dipadamkan dua jam kemudian dengan mengerahkan enam unit armada pemadam kebakaran (damkar) Kota Bekasi.

Anggota Polsek Bekasi Kota, Polresta Bekasi Kota masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran ini. (Das)

loading...

Balasan