Home Daerah Polling INFO PADANG: 61% Masyarakat Tak Peduli dengan Kunjungan Jokowi di Padang

SN PADANG, Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta istri dan dua anaknya merayakan Idul Fitri 1437 Hijriah di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana, dan dua orang anaknya, Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu serta rombongan tiba di Bandara Internasional Minangkabau, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat pada Senin (4/7/2016), menggunakan pesawat kepresidenan.

Selama kunjungan 3 hari di kota Padang, Jokowi melakukan serangkain kegiatan, mulai dari shalat Tarawih, bagi sembako, shoping di mall, hingga sholat Ied.

Usai menunaikan Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Sumatera Barat pada Rabu (6/7), Jokowi lalu terbang ke Solo. Usai kunjungan Jokowi, akun twitter @InfoPadang_melakukan survei/polling terhadap tingkat kepuasan masyarakat Padang atas kunjungan Jokowi di kota Padang Sumbar.

Pertanyaan:

“Bagaimana perasaan sanak setelah Jokowi shalat Id di Padang?”

Polling yang dilakukan pada 6 Juli 2016 ini ternyata mayoritas merasa tidak peduli dengan kunjungan Presiden Jokowi.

Berikut hasil lengkapnya:

– Senang 15%

– Biasa aja 24%

– Gak peduli 61%

HASIL POLLING ini tak mengherankan. Justru menunjukan masyarakat Padang dan Sumatera Barat tetap konsisten dengan hasil PILPRES 2014 lalu dimana Prabowo Subianto menang telak di Sumatera Barat, dengan memperoleh 1.797.505 suara atau 76,9%. Sementara Jokowi hanya memperoleh 539.308 suara atau 23,1%.

Sumber : portalpiyungan

loading...

Balasan