Home News LAGU SINGLE RELIGI MARSHANDA “AMPUNANMU” RAMAI DI RBT

SN Jakarta : Adalah PT. Musik Alam Semesta/ MAS Entertain, Bekerjasama dengan artist cantik Marshanda Ikut meramaikankan Dunia musik  di tanah air. Melalui single religi terbarunya yang berjudul ampunanMu belum lama ini dirilis. Dalam waktu 3 hari animo masyarakat begitu antusias untuk di pake melalui RBT.

‘ Ini strategy team Marketing kami, bagaimana setiap orang akan saling mendengarkan satu dengan yang lain. Ketika berkomunikasi begitu mendengarkan lagu ini bukan hanya sekedar mmendengarkan tapi mampu dan meresapi kedalam jiwa’ ujar ustad Abdurahman Al Basry.

“  Mudah kok Ketik AMPUNANMU01 kirim ke 1212 buat pengguna telkomsel, ketik SET  AMPUNANMU01 kirim ke 808 buat pengguna Indosat, ketik  AMPUNANMU01 kirim 1818 untuk pengguna XL” , kata  Business Development dan Producer di MAS Entertain

Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang jasa layanan RBT,  MAS Entertaint menggandeng beberapa Artis ternama. “ Dalam waktu dekat ini kami mengadakan event terbesar, Audisi Album Kompilasi, kami kerjasama dengan beberapa perusahaan yang tersebar disetiap propinsi, untuk audisi ini”, lanjutnya.

MAS Entertain sengaja membuat event karena ingin menjaring banyak penyanyi, dalam event ini terbuka untuk umum dan rencananya akan dimulai pada bulan September 2016. Event ini sangat menarik karena berhadiah yang lumayan besar, Mobil untuk juara 1.

Marshanda yang mengawali lebih dulu untuk kerjasama dengan MAS Entertain lewat Single yang berjudul Ampunan Mu, sangat mendukung event ini. “ Event ini sangat menarik dan suatu terobosan baru buat dunia Tarik suara dan musik, karena pemenang selain mendapatkan hadiah juga akan satu Album bersama aku, pokonya keren” kata Chaca.

Ust. Gatot Suhendra sebagai ketua Event Audisi Album Kompilasi ini mengatakan” Event ini bertujuan mencari penyanyi yang berbakat diseluruh Indonesia, untuk mau dan bisa bekerjasama dengan kita, karena disini kita akan sukses bersama, bareng dengan aritis yang punya nama tentunya”.

Ya kami bukan hanya mencari penyanyi yang berbakat, tapi juga mencari talent yang berbakat, karena kami juga sedang menyiapkan naskah untuk film layar lebar ‘Petuah Sang Kyai, tidak menutup kemungkinan untuk berperan di film ini ’, imbuh Gatot Suhendra.( MAS Entertain).

loading...

Balasan