SN Internasional : UNESCO membungkam para pengkritik yang menyatakan bahwa Islam identik dengan terorisme. Bekerjasama dengan Peace Foundation International, DIbawah naungan PBB, selama enam bulan UNESCO mempelajari semua agama di dunia dan mencari tahu yang paling damai di antara semua. Alhasil UNESCO menyatakan bahwa Islam adalah agama yang paling damai di dunia.

Robert McGee, kepala studi banding Peace Foundation International menyatakan dalam konferensi pers yang dihadiri oleh para pejabat UNESCO juga.mengatakan “Selama enam bulan kami melakukan studi banding dan menganalisa, dan kami menyimpulkan bahwa Islam adalah agama yang paling damai,”

Ketika ditanya tentang serangan teror yang dilakukan atas nama Islam, termasuk yang baru-baru ini di Dhaka dan Baghdad, pejabat UNESCO membantah bahwa itu tidak ada hubungannya dengan Islam.

“Teror tidak memiliki agama,” katanya, “Islam berarti damai.”

certificate-of-peaceUntuk mendokumentasikan pengakuan resmi ini, UNESCO mengeluarkan sertifikat, dan bagi Umat Muslin yang tertarik dapat menampilkannya diberbagai tempat seperti di Madrasah, pusat studi Islam, masjid, toko halal, rumah pemotongan hewan, dll

Sertifikat dan pengumuman dari UNESCO telah disambut oleh para pemimpin dunia dan para pemimpin agama di seluruh dunia. Dalai Lama dilaporkan telah meminta agama lain untuk belajar dari Islam dan berusaha untuk menjadi seperti tanpa kekerasan dan penuh kasih sebagai agama damai.

Namun, beberapa cendekiawan Muslim telah mengatakan bahwa tindakan UNESCO itu tidak diperlukan karena Islam sudah yang terbaik dan agama terakhir (JuntaKaReporter)

loading...

Balasan