Home Uncategorized KCFI Kunjungi Pelawak Prapto NKRI Satelit Nusantara

SN Jakarta Kebakaran yang terjadi di pasar Rawa Bebek Kelurahan Kota Baru Bekasi, saat Hari Raya Idul Fitri tentunya menjadi keprihatinan kita bersama, 50 kios lebih menjadi santapan si Jago Merah. Kejadian tersebut juga dirasakan Pak Prapto salah satu personel group lawak NKRI SATELIT NUSANTARA.

Kejadian tersebut juga menjadi perhatian kerabat Pakde Prapto yang tergabung dalam Komunitas Cinta Film Indonesia (KCFI) yang beranggotakan Para Artis Film, Sutradara maupun crew film.

IMG-20160710-WA0058-1Salah satu Artis era 80 an hingga sekarang dan juga anggota KCFI, Anna Shirley Hurkens mengatakan “Pakde Prapto sudah sepuh dia selalu menghibur penonton dengan lelucon2nya. Pakde selalu bernyanyi,, main Sulap dan sebagainya, dia berusaha membuat penonton tertawa dan bahagia”.

“Sekarang Pakde lagi susah, siapa yang hibur dia?  Apabila kita tidak bisa bantu dana, kita bisa bantu dengan bentuk “kepedulian” . Kita datangi rumahnya dengan memberi kekuatan, penghiburan dan support. Ini namanya “Unity “, dimana ada “Kesatuan” yang Solid. ALLAH pasti akan buka jalan utk setiap kebutuhan Grup ini”. ujar Shirley

IMG-20160710-WA0062-1Hal senada juga diucapkan aktor era 80 an, Budi Moealam ” Tentunya kami dari KCFI merasa prihatin atas musibah yang menimpa saudara kami, oleh karenanya kami datang, kami kunjungi dan kami melihat. dengan demikian kedatangan kami dapat mengobati sedikit luka bathin dihatinya..”

Dalam wawancara kepada Siarannews.com, sutradara film senior Syamsul B. Adnan juga mengatakan “Kehadiran kami merupakan bentuk solidaritas kami dalam satu organisasi. satu sakit mudah2an semuanya ikut merasa sakit” (Das)

loading...

Balasan