Home News PERWAKILAN PEMDA PROPINSI JAMBI DI JAKARTA KUNJUNGI KORBAN KEBAKARAN DI RAWA BEBEK

SN Jakarta Musibah kebakaran yang terjadi di Simprug Jakarta Selatan dan Pasar Rawa Bebek Bekasi menjadi perhatian kita bersama, kerugian material, psikis maupun mental akibat musibah tersebut tentunya tidak dapat dihindari. Apalagi disaat menjelang dan saat Hari Raya Idul Fitri.

Kelalaian dan keteledoran merupakan salah satu faktor manusia dalam memperhatikan penyebab kebakaran. Namun sangat naif apabila kita saling menyalahkan satu sama lain.

IMG-20160711-WA0001Seperti halnya yang disampaikan H.M. Junaidi Janum, SH, MH, Kepala Kantor Perwakilan Pemda Propinsi Jambi di Jakarta ” Tentunya motif atas kebakaran tersebut dapat diselesaikan dengan baik”

“Kita serahkan kepada pemerintah setempat untuk menyelesaikan masalah ini, dan kita berharap musibah ini tidak terulang lagi, Apalagi kebakaran-kebakaran tersebut terjadi dilingkungan yang sangat padat, tentunya banyak sekali kerugian-kerugian yang dialami masyarakat yang terkena dampaknya” ujar Junaidi.

“Sekarang ini musim kemarau oleh karenanya kita harus waspada agar musibah ini tidak lagi terulang” lanjut Junaidi.

Disela-sela kesibukannya Junaidi menyempatkan hadir untuk mengunjungi korban kebakaran di Rawa Bebek, sekaligus mengunjungi kerabatnya Pelawak Pakde Prapto. Kita perwakilan masyarakat Jambi yang berada di Jakarta merasa prihatin atas musibah yang menimpa Pakde Prapto”  ujar Junaidi kepada siarannews.com

IMG-20160710-WA0051‘Pakde Prapto ini adalah Udayanya Jambi, oleh karenanya kami segera kunjungi beliau. Selain bentuk keprihatinan kami kepada Pakde, juga sekaligus ajang silaturahmi di Hari Raya Iedul Fitri ini” lanjut Junaidi.

Junaidi kembali mengatakan bahwa atas kehadirannya di rumah Pakde Prapto ini tentunya akan kami laporkan ke Gubernur Jambi. (Das)

loading...

Balasan