Home Hukum & kriminal Polsek Taman Sari Bekuk Pelaku Curas

SN – Jakarta : Selasa 12 Juli 2016. Pukul. 02.30. Unit Buser Reskrim Polsek Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengamankan Pelaku Pencurian dengan Kekerasan. Unit Buser Polsek Taman Sari menanggapi laporan dari masyarakat bahwa adanya tindakan pencurian dengan disertai kekerasan yang diduga adalah oknum anggota polri.

Sigit Kurniawan sebagai korban atau pelapor melaporkan tindak kejahatan yang dialaminya pada Hari Sabtu tanggal 9 Juli 2016 Ke Mako Polsek Taman sari.

Korban hendak menjemput temannya atas nama Fahmi di Jalan Kesejahteraan Kelurahan Krukut Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Setelah bertemu temannya, Korban dengan temannya kemudian menuju ke Starbucks Jl.Hayam Wuruk Kelurahan Maphar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, sesampainya korban dengan temannya di tkp.

94bdd2d6-19f8-45ec-9a71-bad92cfe4d13Korban dihampiri oleh 2 Orang Pelaku yang mengaku sebagai anggota Polisi dan langsung menngeledah badan korban dan ditemukan satu paket plastic klip kecil yang berisi bubuk sejenis shabu, namun korban tidak mengakui bahwa barang tersebut kepunyaanya “ Ujar Kapolsektro Taman Sari AKBP Nasriadi.

kemudian korban dipukul oleh pelaku dan diikat kedua ibu jarinya dengan tali plastiK TIS, selanjutnya Pelaku mengambil Sepeda Motor Korban serta mengambil isi dompet Korban yaitu KTP, SIM C, STNK MOTOR, MODEM ANDROMEX Dan Satu Unit Handphone Merk.Xiaomi Note 3 Pro.

Lalu Korban disuruh pulang oleh pelaku dengan mengendarai taksi dan diminta untuk bertemu lagi pada hari senin tanggal. 11 Juni 2016. Dengan membawa sejumlah sebesar Rp.5.000.000 ( Lima Juta Rupiah ), Untuk menebus barang barang korban yang berhasil dibawa pelaku., Rabu (13/7/16).

Setalah mengalami kejadian tersebut korban langsung melaporkan kejadian ke Polsek Metro Taman Sari.

Setelah mendengar keterangan dari pada Korban, petugas Polsektro taman Sari, Polres Metro Jakarta Barat dibawa oleh tim Buser yang dipimpin AKP.Bambang.SH guna menemui Kedua Pelaku yang sebelumnya sudah membuat janji di Seven Eleven Golden Trully Jakarta Pusat.

tim Buser berhasil menangkap kedua pelaku tersebut berikut barang bukti di amankan di mako Polsek Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat.

“ Setelah dilakukan pemeriksaan, Diketahui Pelaku merupakan anggota Polri yang berdinas di Polsek Cempaka Putih Polres Metro Jakarta Pusat Berpangkat Bripka atas nama Suroto dan satu teman Pelaku Ade Sumarlin yang berprofesi sebagai pelaut “ papar AKBP Nasriadi.

loading...

Balasan