Home Militer Penanaman pohon di dua lokasi Muspika Kramatjati dan Makasar oleh Danramil 05/Kj

SN Jakarta – Penghijauan Penanaman pohon serentak yang dilaksanakan Koramil 05/Kramatjati bersama Camat Kramatjati, Makasar dan Kapolsek
Kramatjati untuk penghijauan sekitar Jln. Kali induk RPTRA Tengah RT.01/03 kel. Tengah kec. Kramatjati dan dilapangan Asem Nirbaya RT.07/02 kel. Pinang Ranti Kec. Kramatjati Jakarta timur, Senin (13/01/2020).

Penanaman pohon serentak di pimpin langsung Danramil Kramatjati Kapten Inf Hadi Sasmungi di dampingi Camat Kramatjati, Camat Makasar, Kapolsek Kramatjati, Kapolsek Makasar, jajaran Lurah Kramatjati, jajaran Lurah Makasar, Babinsa, Kasatpol PP dan warga masyarakat.

Kapten Inf Hadi Sasmungi mengatakan tujuan dari penghijauan penanaman pohon produktif adalah sebagai bentuk dan kepedulian Muspika Kramatjati , Muspika Makasar, Koramil Kramatjati dan Polsek Kramatjati, Makasar terhadap lingkungan di sekitar wilayah lahan kosong agar kedepan wilayah tersebut menjadi hijau asri, Koramil 05/Kramatjati bersama Muspika berkordinasi untuk melakukan penanaman bibit pohon produktif dan beberapa jenis pohon seperti Rambutan, Mangga, Belimbing , Jeruk, pohon Alpokat dan pohon Jambu.

Penghijauan Penanaman pohon tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Koramil Kramatjati bersama Muspika melalui program penanaman pohon serentak dan peduli terhadap lingkungan sekitar yang dikerjakan secara bersama-sama Apkowil 05/Kramatjati, Polsek, Dinas Lingkungan hidup dan PPSU Kelurahan Tengah dan Kelurahan Pinang Ranti “, tutur Danramil.

Penyampaian Kramatjati, dengan Program penanaman pohon serentak ini, dapat menghijaukan kembali lingkungan masyarakat dan membersihkan polusi udara sehingga dengan banyaknya pohon yang ditanam akan membuat udara lingkungan menjadi bersih sehat “, tandas Camat.(Red/@pendim jt.)

loading...

Balasan