Home Militer TNI AD Gotong royong Pengerjaan Semenisasi Jalan Oleh Satgas TMMD 107 Bersama Warga

Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijijing Inilah Saat Pengerjaan Semenisasi Jalan Oleh Satgas TMMD 107 Bersama Warga.

SN  KUTAI BARAT – Puluhan Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat bersama warga masyarakat Kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat. Terlihat saling membantu dalam pengerjaan sasaran fisik semenisasi jalan sepanjang 535 meter, Rabu (25/3/2020).

Seperti biasa kegiatan pagi sekitar Jam 07.00 Wita , puluhan Satgas tersebut dengan dibantu masyarakat setempat terlihat mulai bahu membahu mengerjakan sasaran fisik yakni semenisasi jalan.

Ketua RT 04 Kampung Tanjung Jan Yerman 48 Tahun, mengatakan kegiatan TMMD ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Pasalnya sangat membantu kesulitan rakyat, percepatan akselerasi program pembangunan di daerah serta membantu menciptakan masyarakat yang memiliki ketahanan serta mewujudkan kemanunggalan rakyat.

Untuk kita ketahui bersama bahwa program ini banyak membawa dampak positif karena dirasakan langsung oleh masyarakat khususnya Kampung Tanjung Jan.

TMMD ke 107 Kodim 0912/Kutai Barat tahun 2020 ini tidak hanya pembangunan fisik saja dan non fisik. Dimana TNI berupaya menumbuhkan semangat patriot, nasionalisme dan bela negara di masyarakat kami sangat senang dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa Sepeerti saat ini. Ada istilah yakni “Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijijing” inilah Satgas TMMD dan warga masyarakat lakukan saat ini. (Nia)

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

loading...

Balasan