Home Militer TNI AD Kerjasama Evakuasi Amblasnya Alat Berat Pembuka Jalan Alternatif

Terlihat Kerja Sama Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat dan Masyarakat Evakuasi Amblasnya Alat Berat Pembuka Jalan Alternatif

SN KUTAI BARAT – Sejumlah personil TNI Manunggal Membangun Desa 107 Kodim 0912/Kutai Barat bersama warga masyarakat melaksanakan pembukaan jalan alternatif di samping jalan semenisasi yang di bangun, dan di bantu dengan alat berat gleder namun beberapa saat kemudian alat berat tersebut amblas, Rabu (25/3/2020).

Untuk mengatasi hal tersebut, Sersan Kepala Sumarno memimpin langsung untuk mempermudah alat berat tersebut agar bisa di tarik dan di manfaatkan kembali demi kelancaran kegiatan membuka jalan alternatif yang masih cukup panjang, dengan cara beramai-ramai mengevakuasi amblasnya alat berat pembuka jalan alternatif bersama warga masyarakat.

Apabila tidak segera dilakukan evakuasi maka pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat di jalan alternatif tersebut tentu sangat terganggu karena alat berat ini, karena amblas ditengah – tengah jalan tersebut.

Setelah segala upaya yang telah di lakukan, maka alat berat tersebut berhasil di pindah dari tempat amblasnya, Satgas dan masyarakat pun melanjutkan pekerjaan dengan semakin semangatnya dalam bekerja semenisasi.

Seperti bapak Muhammad Riski sangat salut kepada kinerja Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kurai Barat, mereka patut di jadikan contoh dalam bekerja, Satgas tidak ada kata menyerah sebelum sasaran tersebut belum mencapai keberhasilan, ini yang membuat kami sebagai warga Kampung Tanjung Jan dan Kampung Pulau Lanting Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat, selalu bercermin kepada keberhasilan satgas TMMD, tuturnya. (Nia)

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

loading...

Balasan