Home Militer TNI AD Memasuki hari ke 10 TMMD 107 KB, Buka Jalan Alternatif Lanjutan

Semangat Anggota Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat Bersama Warga Buka Jalan Alternatif Lanjutan

SN KUTAI BARAT – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0912/Kutai Barat di Kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat telah memasuki hari ke 10 Hari. Semenjak di mulainya pekerjaan pada tanggal 16 Meret 2020 hingga kini 25 Maret 2020.

Berbagai pekerjaan yang menjadi agenda utama seperti semenisasi badan jalan dan pembangunan Rumah Singgah, merehab Gereja Pantekosta juga merehab Musholah Ar Rahman. (25/3/2020).

Dalam pengerjaan badan jalan semenisasi, berbagai macam persoalan yang di hadapi oleh Satgas dan masyarakat hari demi hari mulai dirasakan pada saat membuka jalan alternatif dengan cuaca dan alat seadanya.

Sersan Dua Jumhari menyampaikan setelah amblasnya gleder atau alat berat, maka membuat kami harus bekerja dengan alat seadanya seperti cangkul dan sekop untuk membuka jalan alternatif bagi pengguna jalan.

Dengan cuaca yang sangat ekstrem kami bersama warga masyarakat tetap semangat demi kelancaran pengguna jalan untuk sementara waktu.

Masyarakat yang lewat baik roda dua maupun roda empat sangat mengapresiasi kerja keras Satgas TNI Manunggal Membangun Desa. Semangat luar biasa keringat yang menetes bukan sedikit namun mereka tetap tegar demi kami masyarakat.

Ucapan terima kasih dari kami masyarakat (Udin 49). Kepada satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat “Semoga kerja keras TNI dalam pembangunan jalan semenisasi ini akan mendapat berkah dan keberhasilan dalam tugas mereka selanjutnya,“tutur Udin. (Nia)

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

loading...

Balasan