Home Militer TNI AD Tetap Semangat dalam Pengerjaan Pembangunan TMMD 107 KB

Sengatan Panasnya Terik Matahari Anggota Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat Bersama Warga Berpacu Dengan Waktu

SN KUTAI BARAT – Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat bersama warga tanpa rasa lelah sedikitpun mereka menyatukan tekad saling bergotong-royong untuk membangun jalan semenisasi sepanjang 535 Meter, lebar 4 meter dan tinggi 20 centimeter, mulai dari pengangkatan material, sekalipun di bawah panasnya terik matahari mereka tetap terus bersemangat, Rabu (25/3/2020).

Masyarakat Kampung Tanjung Jan hari ini bisa legah karena apa yang menjadi kendala selama ini terutama jalan transportasi menuju ke Kecamatan Jempang yang sangat sulit mereka lalui bila musim hujan telah tiba, warga berhati-hati melintasi medan licin dan berlumpur, kini mereka bisa tersenyum atas karya Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat hadir ditengah – tengah masyarakat untuk mengatasi kesulitan Rakyatnya yaitu membangun jalan semenisasi jalan poros Kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat mulai terlihat hasilnya.

Warga Kampung Tanjung Jan dan Kampung Pulau Lanting sangat berterima kasih atas segala kinerja Satgas TNI Manunggal Membangun Desa 107 yang telah banyak membantu, membawah perubahan demi kemajuan kedua kampung kami, tutur Petinggi Moses Jami. (Nia)

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

loading...

Balasan