Home Militer TNI AD Cuaca Cukup Eksrim, Kekompakan Tetap Terjaga

Dengan Rasa Persaudaraan Antara Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat Dengan Masyarakat Kompak Walaupun Cuaca Cukup Eksrim

SN KUTAI BARAT – Warga Kampung Tanjung Jan lebih semangat lagi, sekalipun beberapa hari ini cuaca di wilayah Kampung Tanjung Jan cukup panas, namun demi kepentingan Kampung, mereka bersama Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat lebih giat dalam bekerja membangun jalan semenisasi, Kamis (26/3/2020).

Satuan Tugas (atgas) TMMD ke- 107 kali ini fokus dalam melanjutkan pengerjaan pembangunan kegiatan fisik yang meliputi pengecoran badan jalan sepanjang 535 meter dan secara teknik dikerjakan dengan cara bergotong-royong oleh TNI dan masyarakat setempat, siang ini terik matahari sangat menyengat di rasakan. Namun bagi anggota Satgas TMMD bersama masyarakat tidak ada alasan untuk menunda-nunda pekerjaan, mereka tetap semangat bekerja dengan rasa bersaudaraan.

Salah satu warga dari Kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang Kabupaten Kurai Barat yakni Riski mengatakan,

“Bahwa dengan adanya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini merasa dirinya terpanggil untuk termotivasi dengan semangat dan kerja para anggota TNI, dalam melaksanakan pembangunan. Lebih-lebih ini adalah kampungnya saya sendiri, sehingga saya berkomitmen akan terus mendukung TNI dalam rangka pembangunan di desanya ini, ucapnya dengan semangatnya.

Kegiatan TMMD ke- 107 Kodim 0912/Kutai Barat ditemani cuaca terik matahari yang begitu menyengat bukanlah suatu penghalang, karena semakin cepat dikerjakan maka akan semakin bagus sehingga warga Kampung Tanjung Jan Dan Warga Kampung Pulau Lanting pun dapat segera bisa menikmati hasil dari pembangunan ini.

Sersan Kepala Sumarno mengatakan bagi warga bila yang mau istrahat sejenak sangat diperbolehkan demi kelancaran berkatifitas pengerjaan jalan semenisasi hari ini.

Kami Satgas sangat berterima kasih atas segala partisipasi dari warga semuanya.”tutur Serka Sumarno. (Nia)

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

loading...

Balasan