Home Militer TNI AD Pengerjaan Rumah Singgah Sudah Mencapai 80 Persen dan Terus Di Kebut

Pengerjaan Rumah Singgah Sudah Mencapai 80 Persen dan Terus Di Kebut Oleh Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat Bersama Warga Masyarakat.

SN  KUTAIBARAT – Warga Kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat, kini dapat berbangga hati, rumah singgah yang telah lama dinantikan kini hampir selesai atau sedikit lagi rampung yang di kerjakan warga bersama satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat, Kamis (26/3/2020).

Komandan Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat Letkol Inf Anang Sofyan Effendy “Mengatakan pembangunan rumah singgah ini memang pada dasarnya adalah sasaran tambahan Satgas TMMD, akan tetapi kami tatap upayakan semaksimal mungkin dalam pengerjaannya, kami sangat berterima kasih selama ini, kami telah di bantu oleh warga masyarakat Kampung Tanjung Jan”.

Sementara rumah singgah yang kami bangun saat ini, adalah dimana tempat persinggahan bagi keluarga yang salah satu diantara keluarga mereka ada yang meninggal dunia dan sebelum di kebumikan maka di lakukan Doa bersama di rumah singgah tersebut.

Petinggi atau Kepala Desa Kampung Tanjung Jan moses Jami, menyampaikan “Terima kasih kepada satgas yang sudah banyak membantu dan membawa perubahan positif kepada masyarakat, dan Kampung, yang kami cintai ini”.

Rumah singgah yang terus di kebut pengerjaannya oleh satgas TNI Manunggal Membangun Desa, tentu kami sangat bersyukur sekali atas semangat mereka sehingga pengerjaannya bisa cepat seperti ini.

Saya memwakili masyarakat tentu kami sangat berterima kasih atas karya dan kerja keras yang TNI berikan, Sumbangkan kekampung kami ini. ,tutur Petinggi. (Nia)

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

loading...

Balasan