Home Militer TNI AD Ucapan Terima Kasih Dari warga Kampung Tanjung Jan dan Kampung Pulau Lanting...

Warga Kampung Tanjung Jan dan Kampung Pulau Lanting Ucapkan Terima Kasih Kepada Anggota Satgas TMMD Kodim 0912/Kutai Barat

SN KUTAI BARAT – Ucapan dan ungkapan rasa terima kasih masyarakat atas peran Anggota Satgas TMMD Kodim 0912/kutai Barat dengan adanya Program TMMD ke 107 terus mengalir.

Perlu diketahui pelaksanaan program TMMD ke 107 Kodim 0912/Kutai Barat Tahun 2020 mengerjakan pengerjaan sasaran fisik masih terus berjalan.

Salah satu Bapak Paulus (56) mengungkapkan “Senang dan bangga dengan kehadiran satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat guna membantu membangun kampung.

“Kata saat ditemui di lokasi sasaran. Baik bantuan dari tenaga maupun pikiran Anggota satgas TMMD Kodim 0912/kutai Barat menunjukan bukti bahwa TNI selalu ada untuk rakyat.

Untuk itu kami selaku warga juga akan memaksimalkan tenaga untuk membantu anggota Satgas TMMD Kodim 0912/Kutai Barat dalam membangun desa kami ini.

“Kehadiran Anggota Satgas TMMD Kodim 0912/Kutai Barat sangat membantu membangun Kampung Tanjung Jan dan Kampung Pulau Lanting Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat, kami selaku warga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak bapak TNI anggota Satgas TMMD Kodim 0912/Kutai Barat, “Tandasnya. (Nia)

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

loading...

Balasan