Home Militer TNI AD Ibu Maria, Terkagum-kagum Sama kerjaan Satgas TMMD 107 KB

Kepedulian Anggota TMMD kepada Warga, Mendapat Apresiasi dari Tokoh Masyarakat

SN  KUTAIBARAT – Kepedulian anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 0912/Kutai Barat, semakin erat kepada masyarakat. Apalagi ada salah satu warga setempat yang sedang mengalami kesulitan, mereka langsung turun memberi pertolongan.

Saat melihat ada warga yang motornya mogok saat melintas di lokasi TMMD Regtas ke-107 Kampung Tanjung Jan, Satgas TMMD langsung membantu warga tersebut. Dengan pengetahuan sedikit yang dipunyai, terlihat anggota Satgas terlihat mengotak-atik sepeda motor yang mogok tersebut.

Aksinya, mendapat apresiasi dari ibu Maria, ia mengatakan, merasa terbantu atas hadirnya Bapak-bapak TNI, untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan di Desanya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dan bantuan Bapak TNI selama ini. Terima kasih juga sudah membangun semenisasi di kampung kami. Yang sering kami lalui untuk keperluan” katanya.

Kepedulian Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 TA 2020 Kodim 0912/Kutai Barat, membuat Dansatgas Komandan Kodim 0912/Kutai Barat Letkol Inf Anang Sofyan Effendy mengatakan sangat bangga. Ia mengakui, meski sibuk melaksanakan pengerjaan sasaran utama fisik TMMD, tetapi tetap hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.

“Sikap seperti ini menunjukkan seorang prajurit sejati. Warga terbantu dengan berbagai aktivitas pembangunan dan kehadiran Satgas TMMD di lokasi kegiatan,” ujarnya.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

loading...

Balasan