Home Daerah Jaga Situasi Kondusif Jelang Pilkada Serentak 2020 Bhabinkamtibmas Polsek Tabang Sambangi Warga...

SN KUKAR – Bhabinkamtibmas Polsek Tabang Polres Kukar Bripka Yulius, menyambangi warga binaannya, Dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pilkada 2020. Kamis (26/03/2020).

Bripka Yulius dalam menjalankan tugasnya tidak pernah mengenal waktu dan akrab terhadap warganya, Bhabinkamtibmas ini tetap eksis menyambangi warganya serta melakukan kontrol dan silaturrahmi kepada warga, terlebih lagi masyarakat Tabang akan melaksanakan pesta demokrasi yakni Pilkada serentak 2020.

Dengan memberikan motifasi serta menitipkan pesan kamtibmas kepada warga di daerah binaannya, Bripka Yulius meningkatkan sambang ke warganya.

Dengan tidak mengenal lelah ataupun terik panas matahari, bukan menjadikan halangan bagi kami melakukan kontrol dan menyambangi kegiatan kegiatan masyarakat. Kami singgah dan menyambangi warga pada wilayah binaan kami. Menyampaikan pesan kamtibmas untuk tetap selalu menjaga Kamtibmas.

“Kami mengingatkan kepada warga untuk tetap melaporkan kepada kami, apabila menemukan atau melihat suatu perbuatan warga lainnya yang menyimpang dari aturan, serta lebih berhati hati dalam melakukan aktifitas sehari hari,” Jelas Bripka Yulius.(Monti)

loading...

Balasan