Home Militer TNI AD TMMD ke 107 tahun 2020 tetap bahu-membahu dan solid antara TNI, masyarakat...

TNI Rehab Gereja Pantekosta, Jemaat Apresiasi Kerja Satgas TMMD 107 Kutai Barat

SN KUTAI BARAT – Pembangunan sejumlah kegiatan infrastruktur dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 di wilayah Kodim 0912/Kutai Barat di di Kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat terus dikebut. Salah satu kegiatan yang dilakukan berupa Gereja Pantekosta, Jum’at (27/3/2020).

Kegiatan ini terus dilakukan dengan cara bergotong royong mulai dari prajurit TNI AD yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 107, warga dan elemen lain.

Dansatgas Komandan Kodim 0912/Kutai Barat Letkol Inf Anang Sofyan Effendy mengatakan, kita berharap dengan sinergitas TNI, rakyat dan elemen lain, target yang ingin kita capai bisa terwujud,”

Dikatakannya, pelaksanaan kegiatan pemasangan plafon dan pengecetan gereja pantekosta ini diperkirakan telah mencapai sekitar 20 persen. Dimana dalam pengerjaan sasaran fisik ini dinilai sangat ringan.

Sertu Dhaniel menyampaikan dalam melaksanakan program TMMD ke 107 tahun 2020 kami tetap bahu-membahu dan solid antara TNI, masyarakat dan pihak lainnya yang ikut terlibat dalam program ini.

“Keakraban antara TNI dan masyarakat ini semangat baru untuk berkerja keras demi menyukseskan kegiatan TMMD ke 107 yang hasilnya kelak diperuntukan bagi masyarakat,” ujar Sertu Dhaniel.

(Nia)

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

loading...

Balasan