Home Militer Aktivitas Pertama, Tiga Pilar Duri Utara Terus Melakukan Penyemprotan Disinfektan

SN Jakarta – Hari pertama aktifitas masyarakat Indonesia mencari rezeki tetap di lakukan Penyemprotanp Disinfektan Petugas dari PMI Jakarta Barat bersama tiga pilar, guna pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Jakarta Barat , khususnya di wilayah Tambora. di Jln. Duri Utara RW 07 Kel. Duri Utara Kec. Tambora Jakarta Barat. Senin Tgl.08Juni 2020, Pukul. 11.00 Wib s.d Selesai.

Hal tersebut di jelaskan Sertu Erudin Babinsa Koramil 02 Tambora kelurahan Duri Utara, penyemprotan Disinfektan tersebut dilakukan Agar masyarakat warga Duri Utara yang tengah melakukan aktivitas seperti bekerja tetap terjaga kesehatannya dengan cara seperti ini.

“Hari ini warga sudah mulai beraktivitas bekerja walau tidak sepenuhnya bekerja sistem bergilir, makanya kami terus melakukan penyemprotan disinfektan, mencegah kan lebih baik, warga bisa kerja dan tetap sehat,” paparnya.

Unsur-unsur yang mengikuti Penyemprotan disinfektan Lurah Duri Utara beserta Stafnya.Babinsa .Duri Utara. Sertu Erudin. PMI Jakbar H, Azis. anggota PMI.H , Nasrum, Satpol PP. FKDM, LMK RW 07 dan RT.

Udin (30) pegawai pekerja Konveksi di warga RW 07 yang sudah melakukan aktivitas merasa senang dengan sikap sigapnya penanganan dan pencegahan penyebaran virus covid-19 di wilayah Duri Utara.

“Takjub saya, Duri Utara bisa jadi kampung bebas covid-19. Kami para pekerja konveksi pun aman dan merasa terlindungi. Karena wilayah tempat kerja saya steril dari covid-19.” Ucapnya.

(Nia)

loading...

Balasan