Home Hukum & kriminal Mayat Supir Bajaj Tergeletak di Pinggir Jalan Bikin Gempar Warga RW 05...

SN Jakarta – Warga Jalan banjir kanal barat Rt09/05 kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakbar digegerkan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki berprofesi Supir Bajaj tergeletak di Tanggul Samping Mall Season City. Selasa Ba’da Magrib Jam 18.10 (09/06/20).

Identitas Mayat tersebut diketahui bernama Suhadi usia 50 tahun, Islam beralamat kampung Rego Rinu Rt 02/01 kelurahan Bojong Nangka Kecamatan Petir Serang Banten pada (6/6/2020) sore.

Babinsa Serda Sarip yang ada di lokasi menjelaskan dirinya bersama Serda Januri mendapatkan laporan dari LMK 05 Ibu Nia.

“Kami dapat informasi bahwa ada Mayat tergeletak di pinggir Tanggul Banjir Kanal Barat samping season city, mendapat informasi kami langsung ke TKP dan benar ada laki-laki paruh baya meninggal dalam keadaan tidur terlentang di dekat gerobak-gerobak dagangan.,”

Berhubung saat ini, lanjut Serda Sarip, lagi masa Pandemik gini Polsek Tambora memanggil tim medis khusus penanganan Virus covid-19 untuk evakuasi.

“Lantaran sama sekali tidak bergerak, kami lantas panggil tim medis mencari orang lain untuk membangunkan laki-laki tersebut.”.

“Saya lihat kok lama tidak bangun-bangun terus waktu coba membangunkan tapi kok tidak bangun,” kata Serda Januri menambahkan, kepada Cariberitanews.com, di lokasi.

Team tugas gugus covid 19 puskemas Kecamatan Tambora jakbar datang langsung evakuasi Mayat Suhadi untuk di visum.

Menurut Kronologis yang di dapat Dilokasi salah satu saksi menjelaskan bahwa Suhadi sebelum meninggal, Sempat meminta izin kepada Mualim mau beli obat karena sakit batuk dan asma.

“Dan Setelah pulang beli obat Suhadi sudah tergeletak di tanah bawah bajaj jam 6.30 sore” Beber Mualim

Mengetahui Suhadi sudah tidak bernyawa, mualim bergegas melaporkan ke wakil Rt 09 Supadi dan melanjutkan laporan ke polsek tambora

“Selanjutnya mayat di tangani Polsek Tambora dan di bawa ke RSCM Cipto dipimpin bapak Kapolsek Kompol Iverson Manossoh,” Serda Januri melanjutkan.

(Nia)

loading...

Balasan