Home Daerah Kantor Kelurahan Bacang Buka Gerai Pelayanan Pembayaran PBB

Warga kelurahan Bacang saat Membayar PBB dilayani Petugas Bank, di Kantor Kelurahan Bacang, Kec. Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Senin (07/09/2020).

Siarannews Pangkalpinang – Untuk meningkatkan pendapatan kas daerah kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tengah gencar-gencarnya menjemput bola dengan membuka gerai pembayaran pajak bumi bangunan (PBB) di setiap kantor kelurahan di kota Pangkalpinanh, salah satunya kantor kelurahan Bacang, Kecamatan Bukit Intan, Kota PangkalpinangMembuka Gerai pelayanan pembayaran PBB langsung dilayani oleh Petugas dari Salah Satu Bank Ternama di Bangka Belitung, Senin (07/09/2020).

Arli,SH sekalu Lurah Bacang saat ditemui Rekan mengatakan alhmdulilah kelurahan Bacang pada hari ini mendapatkan Jatah membuka gerai pembayan PBB sesuai intruksi pemerintah pusat, daerah dan pemerintahan kota pangkalpinang khususnya.

Lebih lanjut arli mengatakan 1 minggu sebelumnya kami telah mensosialisasikan Gerai Pelayanan Pembayaran PBB kepada warga kelurahan bacang agar memanfatkannya di kantor kelurahan supaya mempermudahkan warga membayar PBB tidak perlu pergi jauh-jauh dan tidak antri.

“Dengan dibukanya gerai pelayanan pembayaran PBB di kantor kelurahan ini terlihat banyak warga yang antusias memanfaatkannya untuk membayar PBB” imbuhnya.

Kedepannya akan kami tingkatkan lagi gerai Pelayanan Pembayaran PBB ini bukan hanya 1 hari di setiap kantor kelurahan tapi minimal 1x dalam setiap minggunya, tutup Arli.

Pada saat yang sama salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan alahamdulilah saya bisa membayar pajak di gerai pelayanan kantor kelurahan bacang ini tidak perlu pergi jauh dan antri, saya berharap warga yang lainnya dapat memanfatkannya (Mon/Stone)

loading...

Balasan