Home Daerah Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Kukar Bagikan Masker dan Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Warga

SIARANNEWS KUKAR – Dengan cara berkeliling ke rumah-rumah warga, Personil Polsek Loa Janan di Desa Tani Bakti Kecamatan Loa Janan Kabupaten Kukar membagikan masker serta menyampaikan imbauan terkait kepatuhan mentaati protokol Kesehatan, Selasa (08/09/2020),

Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan penanganan Covid-19, Polsek Loa Janan terus menggencarkan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) serta membagikan masker gratis kepada setiap warga yang ditemui.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting mengatakan penggunaan masker saat ini adalah sebuah kebutuhan yang sangat penting, sebagai langkah antisipasi pencegahan penularan dan penyebaran covid-19 di Kecamatan Loa Janan.

“Untuk itu diharapkan kesadaran dari masyarakat untuk selalu memakai masker ketika keluar rumah demi untuk keselamatan bersama. Selain memakai masker masyarakat juga harus menjaga jarak, menghindari keramaian dan sesering mungkin mencuci tangan setelah melakukan kegiatan atau beraktivitas,” ujar AKBP Irwan.

Lanjutnya sosialisasi ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kab. Kukar khususnya Kec. Loa Janan.(Red)

loading...

Balasan